[Masalah Berat Badan]
Nova Sgt
Apakah susu low fat dianjurkan meminum saat diet?
14:02 12/10/2021
Sylvi Natalia ahligizi
halo salam kenal susu low fat bisa digunakan utk pelengkap dalam menu diet, tapi bukan menjadi keharusan utk minum susu dalam siklus menu menu diet mengikuti kebutuhan kalori masing-masing individu terimakasih
14:09 12/10/2021