[Masalah Berat Badan]
Nova Sgt
Apakah fitbar cemilan diet?
15:48 12/10/2021
Sriwihastomo Arief Maulana, A.Md.Gz. ahligizi
Selamat sore ka Nova Terimakasih atas pertanyaannya ☺ Perlu diketahui bahwa fitbar (apapun merknya) kurang lebih sama seperti cemilan pada umumnya, seperti bengbeng, better, dan sejenisnya yang ada di pasaran. Yang membedakan terletak pada komposisi dan kandungan gizi didalamnya, terutama kalori. Apakah fitbar boleh dikonsumsi? Ya, jika hanya dijadikan sebagai snack/cemilan, bukan sebagai pengganti makan utama (sarapan, mkn. siang, mkn. malam). Fitbar ini cemilan sekaligus suplemen bagi yang mau mengurangi konsumsi dengan glikemik indeks yang tinggi. Lebih lengkapnya bisa baca artikel ini ya ka: https://ahligizi.id/blog/?p=13 Terimakasih dan semoga bisa membantu 🙏
16:01 12/10/2021