[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat malam, mau tanya untuk Bb 68Kg dan Tb 155, saya mau diet untuk bb ideal 55kg tapi dalam kondisi menyusui, boleh minta tolong dibuatkan meal plan dengan karbohidratnya diganti kentang...terimakasih
22:11 12/10/2021
hindari goreng lemak manis dan tepung. setiap makan konaumsi makanan pokok bisa nasi atau kentang atau havermuth, hewani rendah lemak, ayam tanpa kulit dan ikan, sayuran bebas, buah secukupnya dan olahraga
15:16 13/10/2021