[Masalah Berat Badan]
Diah Ayu Ningsih
Saya 27tahun masih menyusui anak 23bulan. Ingin menurunkan bb. Bb saya sekarang 63kg, tb 153cm. Apakah diet dengan intermitten fasting 14jam puasa bisa dilakukan? Bagaimana contoh meal plan untuk saya ?
09:19 13/10/2021
bisa di lakukan intermitten fasting, namun tetap harus di evaluasi. karena bisa berpengaruh dengan kerja lambung. lebih makan makan sedikit2 namun sering dengan tidak melewatkan jam makan, dan hindari goreng lemak manis tepung, banyak konsumsi sayuran dan buaj secukupnya. dan tetap.oalhraha
16:26 13/10/2021