[Lainnya......]
anonim
Bb saya 90 tinggi badan saya 160 saya mau menurun kan bb saya menjadi 55kg , bagaimna cara diatas yang efektif dan cepat?
14:32 13/10/2021
Eka Rina Rachmawati,S.Gz ahligizi
Selamat sore, untuk penurunan berat badan sebaiknya diikuti dengan perubahan Life style, baiknya penurunan berat dalam seminggu adalah 0,5 - 1,5 kg, secara bertahap dengan penurunan porsi makan dan perubahan pilihan makanan menjadi menu makanan yg tinggi serat dan rendah lemak, tentunya juga perlu olahraga teratur bisa dimulai dari jalan kaki setiap hari, semangat mencoba
17:28 13/10/2021