[Lainnya......]
anonim
Bb saya 90 tinggi badan saya 160 saya mau menurun kan bb saya menjadi 55kg , bagaimna cara diet yang efektif dan cepat?
14:33 13/10/2021
Yelly Tambunan ahligizi
hindari goreng lemak manis dan tepung. makan sedikit2 namun sering. 3 kali makan dan 2 kali snack.setiap makan besar ada karbohidrat berupa nasi, biar di ganti havermuth, kentang , ada lauk hewani ayam tanpa kulit dan ikan tidak digoreng, sayuran bebas, buah secukupnya. jangan lupa olahrga
16:24 13/10/2021