[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya mau bertanya berat saya 90 kg setelah saya punya anak susah sekali untuk menurunkan berat badan padahal saya tidak menggunakan kb tp semakin lama semakin gemuk . Saya sudah coba berbagai macam diet namun berhasil hanya sementara kemudian diet yg cocok untuk saya apa ya dok
06:37 09/02/2019
Mustika Wulandary, S.Gz ahligizi
hallo kak. terimakasih sudah menggunakan aplikasi dietducate. diet gizi seimbang di barengi dengan olahraga minimal 3x seminggu,perbanyak air putih dan istirahat yg cukup...harus konsisten ya. semangat sehat kak
16:29 27/02/2020