[Masalah Berat Badan]
Novi Elly Sugiyono
Saya pengen bgt sehat Badan ga gemuk Kira2 makanan apa yg pas utk sy konsumsi Krn cara diet apapun tdk mbwt badan sy kurus Oia sy jarang (hampir tdk pernah) olahraga BB sy 95kg TB 158cm
19:31 13/10/2021
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
halooo selamat pagi 😊
terimakaaih atas pertanyaanya
boleh tau umurnya sekarang berapa ibu novi?
Agar diketahui kecukupan asupan untuk dalam sehari 😊
08:47 14/10/2021