[Diet Asam Urat]
Afra
Assalamualaikum,izin bertanya,kandungan purin pada ikan nila berapa ya? Terimakasih
10:23 14/10/2021
Yelly Tambunan ahligizi
per 100 gram ikan nila mengandung purin kurang dari 150 mg. jadi masih aman untuk dikonsumsi. dalam perhari kandungan purin 600-1000 mg yg boleh di konsumi.
10:42 14/10/2021