[Lainnya......]
anonim
Selamat siang, saya mau tanya untuk jenis diet dengan keluhan utama demam 2 hari, batu, mual dan muntah apa ya? Usia 7 tahun dengan BB 18 kg dan suhu 37,1
10:36 14/10/2021
jangan berikan makanan yg goreng dan pedas dlu. pilih sayuran yng rendah serat misal wortel, labu, terong tanpa biji baby corn yg tidak mmperberat kerja pencernaan dan banyak minum air putih.
10:44 14/10/2021