[Lainnya......]
B_I84I0205_ Sekar Zachnur
Selamat siang, mau tanya jika punya keluhan 2 hari lebih BAB cair, lendir, frek lebih dari 10 kali/hari, mual, muntah. Itu kira kira sakit apa ya?
10:52 14/10/2021
Eka Rina Rachmawati,S.Gz ahligizi
Bisa segera periksa ke dokter ya agar lebih tepat penanganan ya, jangan lupa konsumsi cairan seperti oralit agar tubuh tetap terdehidrasi
12:33 14/10/2021