[Masalah Berat Badan]
Intan Maharani
Bb saya 54 saya ingin bb 45 tetapi olahraga saya hanya aktifitas membersihkan rumah saya tidak olahraga pola makan untuk saya yang cocok bagaimana dok?
14:44 15/10/2021
Yelly Tambunan ahligizi
kurangi makan yang goreng lemak dan manis. cara masak di sup, tumis, panggang dll. dan kurang porsi makanan pokok nasi dari yang biasanya. snack nya buah saja.
14:48 15/10/2021