[Masalah Berat Badan]
Intan Maharani
Dok tb 150 dengan bb 53-54 itu masuk dalam kategori normal atau tidak
14:54 15/10/2021
Yelly Tambunan ahligizi
menurut asia pasifik tergolong overweight, menurut WHO normal. (TB - 100) pangkat 2 / 53 = 23.5
14:57 15/10/2021