[Diet Kolesterol]
imaniyah rusli
Makanan apa saja y harus dihindari
22:15 15/10/2021
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
1. Makanan dengan tinggi lemak jenuh dan lemak trans : terdapat pada daging merah & olahan susu 2. Makanan cepat saji (Fast food) 3. Makanan yang di goreng 4. Udang 5. Jeroan 6. Makanan Bersantan
03:17 16/10/2021