[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Aulia Rosada
Cara menurubkan berat badan
05:29 16/10/2021
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
1. Makan sesuai kebutuhan kalori
2. Makan sesuai jadwal dengan porsi kecil (3x makan utama Pagi, siang, sore dan 2x selingan)
3. Memperbanyak konsumsi sayur & buah dengan tinggi serat
4. Rutin olahraga dan perbanyak aktifitas fisik
5. Perbanyak minum air putih 8-10 gelas/hari
05:42 16/10/2021