[Masalah Berat Badan]
donny nepala
Gmn dok biar saya bisa kurus
07:46 17/10/2021
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
1. Lakukan diet energi rendah porsi kecil
2. perbanyak makan buah dan sayur dengan serat tinggi
3. Makan sesuai jadwal makan 3x makan utama (pagi, siang, sore) dan 2x selingan
4. Cukup cairan, 8-10 gelas/ hari
5. Rutin olahraga dan aktivitas fisik
07:53 17/10/2021