[Masalah Berat Badan]
dinda ayu eki saputri
Saya ingin sekali menurunkan berat badan tb 158cm/98kg. Sudah berbagai cara sudah saya lakukan mulai vegetarian smp penggunaan suplement pengurus badan. Saya ingin konsultasi bagaimana cara mengatur pola makan yg baik? Karena saya bekerja shift. Terima kasih
11:40 09/02/2019
Hardiyanti, S. Gz (Nutr & Diet) ahligizi
memang tidak disarankan untuk mengkonsumsi suplement / pelangsing dll. karena tdak jangka panjang .. kalau ingin serius bisa dikonsultasikan langsung ke ahli gizi setempat, karena indeks massa tubuh kmu termasuk kategori obesitas tipe 3
18:34 15/02/2020