[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Bora Kim
Kapan waktu yg tepat untuk berolahraga?
11:40 17/10/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Bora,,, Terimakasih Sdh Bertanya Di Dietducate: _Tidak ada bukti penelitian yang menjelaskan tentang waktu yang tepat untuk olahraga. Hal ini karena setiap orang memiliki ritme sirkadian tubuh yang berbeda. Ritme sirkadian adalah ritme yang mengatur keadaan fisik, mental, dan perilaku seseorang dalam 24 jam. _Seseorang bisa saja merasa lebih energetik dan lebih kuat untuk berolahraga di sore hari dibandingkan dengan pagi hari, begitu juga sebaliknya. Anda bisa menentukan satu waktu yang tepat untuk olahraga sesuai dengan ritme sirkadian tubuh dan kenyamanan Anda dalam melakukannya. Semoga Membantu 🙂
11:47 17/10/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika mAsih ada yg Mau ditanyakan silahkan Chat dikolom chat ya 🙂🙏
05:12 26/10/2021