[Masalah Berat Badan]
Putri Dwi Pramesti
Saya ingin bertanya Tb saya 148cm dan BB saya 58kg, untuk penurunan bb agar ideal bagaimana ya dok? Asupan makanan apa saja yg harus dikonsumsi setiap harinya dok? terima kasih
20:03 17/10/2021
Lillyanti Budiman, S.Gz ahligizi
hallo mbak Putri. kalau boleh tau, pola makan nya seperti apa ya? makanan yg sering di konsumsi seperti apa? terimakasih :)
19:14 18/10/2021
Putri Dwi Pramesti
pola makannya itu tetap 3x makan utama namun porsinya tidak menentu dan selingannya tidak menentu juga dok jika malam masih lapar ya makan selingan. untuk makanan yang sering dikonsumsi seperti digoreng, kuah menggunakan santan,
19:35 18/10/2021
Lillyanti Budiman, S.Gz ahligizi
oke kak Putri. sarannya, lebih banyak konsumsi buah dan sayur ya kak. hindari makanan berlemak seperti gorengan, pengolahan dengan santan, serta terlalu banyak tepung. kalau malam masih terasa lapar, boleh konsumsi pisang atau buah apel ya. terimakasih :)
08:43 02/11/2021
Putri Dwi Pramesti
tapi jamnya atau meal plannya terserah gitu ya dok? jadi misal jam 8 sarapan porsi bebas hanya menghindari makanan berlemak, pengolahan dengan santan dan tepung itu tp mau makan selingan dijam 9/9.30 baru makan buah terus begitu ya dok? atau ada aturannya? atau contoh meal plannya
08:50 02/11/2021