[Lainnya......]
anonim
kak kenapa ada yg makan banyak tapi cuman pipinya yg gemuk, ada yg cuma pahanya yg besar, ada yg cuma perutnya yg buncit. itu kenapa ya kak? apakah faktor makanan?
07:49 18/10/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Penambahan berat badan dapat terjadi apabila asupan melebihi dari kebutuhan dan diterapkan dalam jangka waktu yang tidak sehari dua hari. Peningkatan asupan protein sangat penting dalam membentuk masa otot dan ditunjang dengan olahraga untuk mempercepat pembentukan otot yang nantinya akan menambah berat badan sesuai yang kita inginkan.
18:04 02/02/2022