[Masalah Berat Badan]
anonim
Pola makan yang benar itu gimana untuk menurunkan berat badan
11:29 18/10/2021
jadwal : 2-3 jam harus makan, sedikit sedikit namun sering
jumlah : kurangi porsi makanan pokok
jenis : kurangi makanan yg goreng, lemak manis dan tepung
dan olahraga
11:40 18/10/2021
anonim
Mkasih jawabanya dok sangat membantu tplapi sudah 4hri males olah raga badan terasa lemes saat pola mkan benar
15:46 18/10/2021