[Masalah Berat Badan]
Afra
Menu apa saja buat turunin bb
13:59 18/10/2021
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
1. makanan yang tinggi serat
2. buah dan sayur dengn tinggi serat
3. perbanyak minum air putih
4. rutin olahraga
5. makan sesuai jadwal 3x makan utama (pagi, siang, sore) 2x snack
14:07 18/10/2021