[Masalah Berat Badan]
anonim
Kalo pola makan benar sesuai desifit kalori tapi tidak di sertai olah raga. Apa bisa BB turun BB 53kg TB 148 usia 36th.
15:51 18/10/2021
anonim
Jenis kelamin perempuan
15:52 18/10/2021
Sriwihastomo Arief Maulana, A.Md.Gz. ahligizi
Halo ka... Terimakasih atas pertanyaannya
Perlu kaka ketahui, olahraga merupakan sesuatu yg berkaitan dengan gerakan raga (tubuh). Jangan kira olahraga itu hanya bermain basket, bulutangkis, berenang, apalagi voli. Kaka senam, jalan santai, nyapu, itu juga termasuk olahraga juga. Fungsi olahraga sebagai pembakar energi yg telah dimiliki dari konsumsi makanan dan minuman.
Apa bisa BB turun tanpa olahraga? Energi/kalori ngga terbakar, numpuk, bisa jadi penambahan BB loh walaupun pola makan benar.
Semoga membantu ka ☺
16:10 18/10/2021
anonim
Terima kasih jawaban nya
08:58 20/10/2021