[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Bora Kim
Sebaiknya olahraga dilakukan berapa menit setelah makan?
16:02 18/10/2021
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
Para ahli menyarankan untuk memberikan jeda waktu 2-3 jam setelah makan besar. Jeda waktu ini penting untuk memberi waktu bagi makanan agar bisa dicerna, sehingga perut sudah tak lagi dalam keadaan penuh saat berolahraga.
16:13 18/10/2021