[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana untuk menurunkan berat badan
16:38 18/10/2021
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
Tips nurunin BB :
1. Diet rendah kalori
2.perbanyak konsumsi sayur dan buah yang tinggi serat agarcepet kenyang dan gaa laperan
3. Karbohidrat lebih sedikit di banding protein (banyakin proteinnya)
Telur rebus bagus buat diet
4. Jadwal makan teratur 3x makan utama, 2x snack. Di luar jadwal itu jangan makan lagi. Maksimal makan jam 7 malem
5. Cukup minum air putih 8-10 gelas perhari
6. olahraga rutin
semoga bermanfaat
17:18 18/10/2021