[Lainnya......]
Khalis
Diet tipes
10:34 19/10/2021
Tia Eka Novianti, S.Gz.  ahligizi
Selamat malam, terimakasih sudah mempercayakan konsultasi gizi pada ahligizi.id 🙏
Untuk penderita tifoid (tipes), baiknya menghindari makanan yg dapat merangsang sistem pencernaan dan berbumbu tajam seperti beras ketan, soda, kopi, daun singkong, makanan asam, pedas, cuka, dan bumbu lain yg tajam. Selain itu juga perlu mencukupi cairan supaya tidak terjadi dehidrasi
20:58 19/10/2021