[Masalah Berat Badan]
Nila Aldila
Saya susah mencari wktu untuk olah raga tp saya ingin kurus gmn cara nya??
13:46 19/10/2021
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
Tips menurunkan Berat Badan :
1. Diet rendah kalori
2.perbanyak konsumsi sayur dan buah yang tinggi serat biar cepet kenyang dan gaa laperan
3. Karbohidrat lebih sedikit di banding protein (banyakin proteinnya)
Telur rebus bagus buat diet
4. Jadwal makan teratur 3x makan utama, 2x snack. Di luar jadwal itu jangan makan lagi. Maksimal makan jam 7 malem
5. Cukup minum air putih 8-10 gelas perhari
6.tetap harus di imbangi dengan olahraga agar kalori yang masuk seimbang dengan kalori yang keluar
13:49 19/10/2021