[Lainnya......]
Arnold Fabiyanto
Telur kok gak ada Vit D nya ya??
05:19 20/10/2021
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
tetap ada. berdasarkan Penelitian International egg commision telah menemukan bahwa satu porsi rata-rata 2 butir telur mengandung 8.2mcg vitamin D, sebagian besar dari asupan vitamin D yang direkomendasikan menjadikannya tambahan yang bagus untuk diet untuk mendukung asupan tingkat yang cukup dari vitamin D yang penting untuk tubuh
05:58 20/10/2021
Arnold Fabiyanto
Bener bu.. Maka dari itu pertanyaan saya kok gak ada di tabel nilai gizi aplikasi ini.. Kurang lengkap gitu bu... Termasuk juga mineral yg lain..
08:19 20/10/2021
Arnold Fabiyanto
Apakah Saya bisa diberitahu, dimana saya bisa dapatkan informasi yg lengkap tentang nilai gizi makanan ya
08:22 20/10/2021
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
coba anda search di kolom pencarian di google jenis makanan yang ingin di ketahui nilai gizinya, contoh nilai gizi Telur. seperti itu yaa semoga membantu 😊
17:37 23/10/2021