[Masalah Berat Badan]
Meisya Putri Kamila
cara menurunkan berat badan tanpa mengurangi porsi makan
19:35 20/10/2021
Hallo terimakasih kak sudah bertanya di DIETDUCATE.. Caranya dengan olahraga bisa dengan angkat beban atau cardio contohnya berenang, bersepeda, lari secara teratur. Semoga jawaban ini membantu :)
19:44 20/10/2021