[Masalah Berat Badan]
habib
Bagaimana mengatur jumlah timbangan karbohidrat, protein, sayur, serta minum untuk perempuan dgn tb160 dan bb 85 dengan kegiatan tidak terlalu aktif?
21:34 20/10/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Habib. Terima kasih atas pertanyaannya. Untuk tinggi badan 160 cm, berat badan idealnya adalah 55,68 kg dengan rentang 47,36-64 kg. Untuk mengatur jumlah kalori, karbohidrat, protein, lemak, sayur, dll kami membutuhkan data tambahan seperti usia, data klinis dan fisik, aktivitas, riwayat penyakit dan beberapa data pendukung lainnya. Jika kak Habib berkenan, bisa mencoba program diet berikut ini https://ahligizi.id/layanan/program-diet/ Semoga dapat membantu.
11:01 22/12/2021