[Lainnya......]
anonim
Assalamualaikum kak, mau tanya, perkenalkan nama saya adelia, saya mau menanyakan untuk obat mata yang sudah buta warna parsial itu ada cara gak kak, makan makanan apa yang bagus untuk mencegahnya
00:33 21/10/2021
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
waalaikumsalam... haloo adelia, terimakasih atas pertanyaanya 😊 buta warna merupakan ketidakmampuan seseorang untuk melihat gradasi perbedaan warna seperti warna hijau, merah, atau campuran warna-warna lainnya. Buta warna adalah kelainan yang diturunkan semenjak lahir karena adanya gen buta warna pada kromosom ayah atau ibunya. Buta warna dapat bermanifestasi secara total, ataupun parsial dimana seseorang masih dapat mengenali warna-warna tertentu. Adapun sumber makanan yang mengandung vitamin A untuk mengatasi buta warna antara lain daging merah, brokoli, wortel, apel, tomat, melon, alpukat dan ubi. Makanan ini secara perlahan-lahan dapat memperbaiki kromosom mata yang bermasalah. dan ini mencegah bukan mengobati 😊 adelia boleh konsultasi lebih lanjut dengan dokter mata yaa 😊
07:08 21/10/2021
anonim
Baik kak terimakasih
21:01 22/10/2021