[Masalah Berat Badan]
anonim
kalo aktivitas sehari hari cuma duduk karena sekolah online apakah tetap dianjurkan tidak melewatkan sarapan? karena saya sedang ingin menurunkan berat badan
11:22 21/10/2021
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
tetap harus sarapan ya
kare tubuh membutuhkan energi yang berasal dari makanan yang di makan
11:58 21/10/2021