[Masalah Berat Badan]
Hani YuliArti
Selamat sore Pak/Bu. Mohon rekomedasi makan apa saja yg mampu meningkatkan berat badan? Dan uapaya apa yg perlu dilakukan supaya progressnya terjaga. Terima kasih.
17:23 21/10/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Terima kasih kak Hani YuliArti atas pertanyaannya. Untuk meningkatkan berat badan, kak Hani bisa mulai meningkatkan konsumsi kalori dari 300 kalori per hari. Agar progressnya tetap terjaga, kak Hani bisa tetap menjaga pola makan dan latihan kekuatan otot. Untuk informasi lebih lanjut, kak Hani bisa membaca artikel berikut https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ Semoga dapat membantu.
07:20 02/11/2021
Hani YuliArti
Terima kasih
07:34 02/11/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Sama-sama kak
13:04 26/12/2021