[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Afra
Bagaimana cara menaikkan berat badan
12:02 22/10/2021
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Halo Kak Afra
Perkenalkan saya Ahli Gizi Gung Is
Kalau boleh tau sekarang tinggi badan dan berat badannya berapa?
14:29 22/10/2021