[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Cara menaikan masa otot dan mengurangi lemak gmana ya ? Soalnya lemak numpuk diperut
13:21 22/10/2021
Hallo Kak, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
Untuk meningkatkan masa otot, dan membuat perut sixpack harus melalui latihan dan olahraga yang teratur. Anda dapat melakukan latihan angkat beban secara teratur. Lakukan latihan angkat beban dengan melatih semua otot tubuh seperit otot dada, punggung, bahu, kaki, dan perut. lakukan secara perlahan dan bertahap. Selain olahraga angkat beban, penting untuk melakukan cardio seperti treadmil, joging, sepeda, dll. Lakukan olahraga 4-5 kali dalam seminggu, lakukan selama 45 menit sampai 1 jam.
Untuk membentuk perut sixpack, jika masih banyak lemak dalam perut anda, maka walaupun anda melakukan sit up pun biasanya tidak berefek. Oleh karena itu, olahraga cardio dan melatih perut harus dilakukan bersamaan. Olahraga untuk melatih otot perut seperti sit up, plank, dll.
Selain olahraga, penting untuk mengkonsumsi makanan bergizi Seimbang. Anda dapat mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi, karena protein dapat membantu membentuk masa otot dan membantu pembakaran lemak. Konsumsi makanan dari bahan ayam, ikan, telur, daging sapi, tempe, dll. Usahakan mengolah makanan dengan cara di rebus atau di panggang.
Semoga Membantu 🙂
Jika Masih Ada yg mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya....
07:11 13/11/2021