[Lainnya......]
B_I84I0205_ Sekar Zachnur
Sore Saya mau tanya, jenis diet yang bagus untuk penderita stroke infark, dengan ketenrangan perempuan usia 84 tahun, BB/TB 40/146. TERIMA KASIH
14:20 22/10/2021
Tia Eka Novianti, S.Gz.  ahligizi
selamat malam kak, terimakasih sudah memilih ahligizi.id untuk melakukan konsultasi gizi 🙏 berdasarkan data antropometri, status gizi tergolong normal tapi di batas bawah mendekati BB kurang (18,7). BB ideal seharusnya 45 kg kak. untuk kebutuhan gizinya yaitu 1800 kal untuk penderita stroke infark baiknya melakukan diet rendah lemak, berikut lebih jelasnya untuk bahan makanan yg baiknya dikonsumsi atau dihindari: https://www.google.co.id/amp/s/ahligizi.id/blog/2020/12/26/diet-pada-stroke/amp/ semoga membantu 🙏
20:13 23/10/2021