[Kehamilan]
anonim
Kak penambahan BB ibu hamil dengan Obesitas berapa ya baiknya?🙏 lalu apakah ibu hamil boleh melakukan diet?
17:48 22/10/2021
Tia Eka Novianti, S.Gz.  ahligizi
selamat malam kak, terimakasih sudah memilih ahligizi.id untuk melakukan konsultasi gizi 🙏 untuk ibu hamil dengan status gizi lebih (obes) baiknya penambahan BB selama hamil berkisar 7,5 - 12,5 kg kak
19:53 23/10/2021
anonim
Apakah dibolehkan diet untuk penurunan BB kak?
20:19 23/10/2021