[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya bertubuh gampal, dengan tinggi badan 175cm dengan berat badan 98kg, jenis kelamin laki2 umur 24tahun. Pola diet yang seperti apa yang cocok dengan postur dan umur saya. Karena BB saya sering naik turun dengan waktu yanh singkat.
Terimakasih
11:45 10/02/2019
Arie Nugroho., S. Gz. M. Gizi ahligizi
Indeks masa tubuh sdah 32 menandakan sdah masuk obesity.. 1) pola diet yg Perlu di lakukan adalah piring model T (silahkan dibaca mengenai GENTAS) kurangi minuman manis/kemasan, fast food perbanyak minum air putih.. 2) lakukan olah raga minimal 20 menit 3x seminggu. buat diri seaktif mungkin 3) jaga pola tidur 4.) biasa kan sarapan
05:02 02/04/2020