[Masalah Berat Badan]
anonim
Olahraga apa yang dapat dikerjakan di rumah dan tanpa alat untuk menurunkan berat badan?
15:48 23/10/2021
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
aerobik, senam kardio bisa dengan melihat tutorial di youtube . selain itu bisa juga dengan menggunakan peralatan rumah tangga yang ada di rumah yang memiliki beban cukup berat
17:33 23/10/2021