[Diet Kolesterol]
anonim
Apakah makan makanan berlemak bisa menyebabkan kolesterol tinggi
16:02 23/10/2021
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Hai Safira, kebiasaan konsumsi makanan berlemak jenuh memang menjadi salah satu penyebab kadar kolesterol dalam darah meningkat yaa. Oleh karena itu untuk menjaga kadar kolesterol tetap normal, bisa menerapkan diet rendah lemak. Untuk info lengkapnya, dapat juga di lihat pada artikel berikut : https://www.google.com/amp/s/ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-rendah-kolesterol/amp/
17:16 23/10/2021