[Masalah Berat Badan]
anonim
Umur saya 21 tahun tetapi saya kenapa susah gemuk ya
15:23 24/10/2021
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
Hai.... terimakasih telah konsultasi di Dietducate :)
kalo boleh tau berapa saat ini BB dan TB nya?
15:35 24/10/2021