[Kehamilan]
anonim
gizi untuk kehamilan dan makanan
10:33 25/10/2021
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
halo kak, Terima kasih sudah bertanya di Dietducate atau ahligizi.id. Pada saat kehamilan disarankan mengkonsumsi makanan yang tinggi zat besi yang dibutuhkan oleh ibu Hamil terutama trimester pertama. Conto makanan tinggi zat besi yaitu Hati ayam, telur, dan ikan yang dianjurkan mengkonsumsinya 1 porsi setiap hari secara bergantian. Jangan lupa juga mengkonsumsi makanan yang beragam dan seimbang untuk memenuhi zat gizi lainnya. semoga membantu ya kak 🙏
15:45 25/10/2021