[Bayi & Balita]
Tia Susmala Dewi
Apa ya Sufor yang bagus untuk bayi ?
15:03 25/10/2021
Fifit Wahyuni, A.Md.Gz ahligizi
sebelumnya saya ijin bertanya dulu bu, bayinya usia berapa yah ?
00:12 26/10/2021
Fifit Wahyuni, A.Md.Gz ahligizi
sebaiknya kalau boleh saya menyarankan, jika bayi ibu berusia 0-6 bulan, lebih baik diberikan asi eksklusif bu. karena pemberian asi eksklusif itu sangat banyak sekali manfaatnya bagi sang bayi yaitu kebutuhan gizi untuk bayi menjadi terpenuhi, serta dengan memberikan asi eksklusif pada bayi, itu dapat membuat ibu dan bayi menjadi lebih dekat secara emosional.
00:20 26/10/2021