[Diet Kolesterol]
Dewi Liasari
Kedua tangan daerah jari2 sy selalu bengkak setelah bangun tidur,sy mmg riwayat kolesterol,asam urat normal,,apakh ada hubungannya kedua tangan jari bengkak dgn kolesterol sy tinggi
08:11 26/10/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Dewi,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: Jari yang mendadak bengkak usai bangun tidur mungkin disebabkan oleh: Digigit serangga Infeksi kulit, semisal folikulitis, abses atau mengonsumsi garam dalam jumlah banyak. Semoga Membantu 🙂
05:34 15/11/2021