[Lainnya......]
anonim
Kemarin saya sempat nge cen Hb saya itu dibawah 11.2, apakah saya ada resiko anemia dan bagaiamana hal yang harus saya lakukan. Saya wanita usia 20 tahun
12:29 26/10/2021
Dian Laela Sari, S.Gz ahligizi
hai kak... untuk Hb bagi wanita dewasa normalnya 11,5-13,5 ya kak. Hb kakak masih kriteria dalam batas normal namun, tentu butuh perbaikan ya kak. kakak bisa konsumsi sayuran hijau dan tablet tambah darah nya. Dan kurangi teh, kopi, coklat karena mengandung zat tanin yg bisa menghambat penyerapan zat besi nya.
14:41 26/10/2021