[Diet Diabetes Mellitus]
Riska Ironn
Diet yang tepat untuk pemderita Diabetes Mellitus dengan TB Paru?
22:03 26/10/2021
Tia Eka Novianti, S.Gz.  ahligizi
Selamat pagi kak, terimakasih telah memilih ahligizi.id untuk melakukan konsultasi gizi. Berdasarkan jenis makanannya, penderita TB paru yg disertai DM baiknya melakukan diet TB paru dan diet DM.
Diet TB paru dapat dilihat di artikel berikut:
https://www.google.com/amp/s/ahligizi.id/blog/2021/01/11/pengaturan-makan-dan-zat-gizi-pada-tuberkulosis-tb/amp/
Sedangkan diet DM dapat dilihat di artikel berikut:
https://www.google.com/amp/s/ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-diabetes-mellitus/amp/
Semoga bermanfaat kak
10:25 30/10/2021