[Masalah Berat Badan]
Gita Sumbawa
Berat badan tidak naik
10:25 28/10/2021
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
Hai terimakasih sudah membuka app dietducate
berikut tips untuk menaikkan berat badan
1. makan dengan jadwal yang teratur, 3x makan utama (pagi, siang, sore) dan 2x snack
2. makan makanan dengan tinggi kalori
3. konsumsi sayur dan buah
4. cukup air putih 8-10 gelas perhari
semoga membantu
10:49 28/10/2021