[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok mau tanya berat badan ideal untuk tinggi badan 150 cm itu berapa kg ya?
Apa tips diet nya
Terimakasih
14:13 10/02/2019
Nila Dani Nardhiana,S.Gz ahligizi
hai ka, untuk berat badan ideal dengan TB 150cm itu sekitar +-45kg. diet yg dijalani yaitu diet gizi seimbang, dengan porsi isi piringku, dimana terdiri dari karbohidrat, protein hewani+nabati, sayur, dan tidak lupa buah yaa..
18:41 30/01/2020