[Lainnya......]
anonim
Hy ka. Saya 2 bulan yang lalu menjalani oprasi usus, terus di fonis usus saya infeksi, jadi saya sedang menjalankan perawatan selama 6 bulan, tapi setelah mengkonsumsi obat perawatan kaki saya bengkak dan sakit. Apakah itu pengaruh dari obat atau ada hal yang lain ? Semoga di jawab ya ka
15:50 28/10/2021
Yelly Tambunan ahligizi
harus tetap di periksa ke dokter ya penyebab kaki nya bengkak. mungkin ada kejadian kadar albuminnnya di bawah normal.
16:15 28/10/2021