[Masalah Berat Badan]
Rini Purwanti
Apakah boleh diet ketogenik untuk menurunkan obesitas
20:04 28/10/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Terima kasih kak Rini Purwanti atas pertanyaannya. Diet ketogenik memang dapat membantu untuk menurunkan berat badan. Namun, perlu dipahami bahwa selain mengurangi konsumsi nasi, konsumsi beberapa bahan pangan lainnya perlu diseimbangkan, seperti tetap mengonsumsi sumber protein, lemak, vitamin, serat, dan mineral. Untuk informasi lebih jelas mengenai diet ketogenik, kak Rini bisa membaca artikel berikut https://ahligizi.id/blog/2020/11/23/diet-ketogenik-untuk-menurunkan-berat-badan/ Semoga dapat membantu
06:56 02/11/2021